Senin, 11 April 2011

Arsenal 3-1 Blackpool

 

Dengan Clarke Richard di Jalan Bloomfield
 
Arsenal terus diri pada ekor mantel-dari Manchester United dengan kemenangan 3-1 yang sangat menghibur dan sangat-penting di Blackpool pada hari Minggu.
 
 

Ada drama sebelum kick-off ketika Manuel Almunia melukai dirinya sendiri dalam pemanasan dan Jens Lehmann, pada 41, memainkan pertandingan pertama untuk Club dalam tiga tahun dan, dengan itu, terdaftar 200 penampilan.
 
Blackpool merasakan kelemahan pada tahap awal tetapi Abou Diaby dan Emmanuel Eboue mencetak gol dalam waktu tiga tengah menit melalui paruh pertama untuk memberikan kontrol pengunjung.
 
Gary Taylor-Fletcher didorong kembali Blackpool berhubungan hanya setelah restart tetapi, seperti mereka di babak pertama, Arsenal secara bertahap memperketat cengkeraman mereka pada permainan dan sepenuhnya pantas tujuan Robin van Persie dengan 14 menit tersisa.
 
Ini oleh-tidak-berarti performa yang sempurna dari sisi Arsene Wenger. Tapi itu memiliki kefasihan dan kreativitas bahwa mereka mengalami kekurangan dalam permainan terakhir.
 
It leaves Arsenal tujuh poin di belakang pemimpin Manchester United dengan permainan di tangan. Yang datang Minggu depan di rumah ke Liverpool sedangkan pria Sir Alex Ferguson mereka juga bekerja di FA Cup Semi-Final.
 
Mengingat mereka menjamu Manchester United di Stadion Emirates juga, Arsenal masih bagian dari ras judul.
 
Margin untuk kesalahan sekarang tipis tapi pria Wenger tentu masih terlibat.
 
Kabar pra-game adalah semua tentang Lehmann. Jerman sedang membuat penampilan pertama Arsenal sejak Mei 2008 dan pertamanya dalam sepak bola atas melawan sejak mengakhiri karir di musim panas lalu Stuttgart.
 
Di tempat lain Cesc Fabregas, Eboue dan Diaby kembali ke samping. Alex Song, Bacary Sagna dan Theo Walcott putus. Dua yang pertama terluka, yang ketiga membuat bangku.
 
Drama terlambat sepertinya buoy Blackpool dan mereka terpaksa kembali Arsenal di menit-menit pembukaan. Namun tekanan mereka menciptakan satu kesempatan nyata. Hal ini datang ketika pojok Charlie Adam itu mengangguk lebar oleh Ian Evatt membungkuk. Di sisi lain Andrey Arshavin hack mengerikan lebar dengan kiper Richard Kingson terdampar.
 
Van Persie menembakkan tendangan bebas di atas bar dan, menit kemudian, penjaga melihat campur tangan setelah gagal cukup kontrol lulus lofted dari Jack Wilshere.
 
Arsenal tampaknya secara bertahap mendapatkan kontrol dan dua gol dalam tiga menit akan menegaskan posisi mereka.
 
Pada menit ke-17, Van Persie pergi jelas di sebelah kiri dan menyeberang rendah jauh pos mana Diaby ditandai dikonversi.
 
Kemudian Eboue berlari ke depan bawah kanan, menyerbu masuk ke daerah ini, ditukar dengan melewati Wilshere dan menepuk Kingson terakhir dari jarak dekat.
 
Pantai Gading melempar perayaan sesama pemain dan berlari ke dukungan mengunjungi kemudian mencium lencana di bajunya. Itu adalah pertama Liga Premier gol selama lebih dari dua tahun.
 
Blackpool sekarang sama sekali di kaki belakang dan bisa mengakui beberapa lagi sebelum istirahat.
 
Fabregas lofted lulus ke jalur Van Persie, yang berdada bola bawah ahli tetapi hanya bisa sidefoot lurus di Kingson.
 
Pada menit ke-36, Arshavin mendesak Nasri melalui hanya untuk kiper untuk memblokir tembakannya. Bola akhirnya didaur ulang untuk Fabregas yang retak Prancis jelas 12 meter keluar. Dia menembak mengaitkan masa lalunya Kingson namun bola memantul dari luar pos.
 
Arsenal sekarang menyerang di akan dan menciptakan peluang jelas sepanjang waktu. Blackpool yang berbahaya akan maju tetapi terbuka lebar di belakang
 
Enam menit dari peluit, Van Perise mengalahkan jebakan offside tetapi Kingson bergegas keluar dari daerahnya untuk menekan. Striker Belanda menemukan Diaby yang mencoba untuk memotong di dalam tetapi miliknya.
 
Tak lama kemudian Van Persie berpikir bahwa ia telah sepertiga tapi benar ditandai offside di build-up.
 
Namun Blackpool akan menyelesaikan setengah seperti yang mereka mulai itu - dengan peluang di pos dekat. Taylor-Fletcher pergi ke byline dan Luke Varney sentuhan itu diblokir sebagian oleh Laurent Koscielny, sebagian Lehmann. Namun ia Fabregas yang dibersihkan bola rentan dari baris.
 
Van Persie tampak dibundel selesai dalam injury time namun wasit Lee Mason melambai bermain. Dia melakukan hal yang sama pada awal babak kedua ketika Diaby yang diduga telah ditangani.
 
Sekali lagi, Blackpool mulai baik. Tak lama kemudian Varney harus dikonversi di pos dekat dari tendangan bebas rendah Adam-.
 
Pada menit ke-52, Jason tonggak menyelipkan bola ke arah DJ Campbell tapi Lehmann bergegas keluar dan tampaknya klip striker Blackpool. Setiap orang menunggu peluit, tapi wasit Mason memainkan keuntungan dan Taylor-Fletcher dipelihara ketenangan untuk kebakaran rumah.
 
Tujuannya berderak Arsenal dan mereka mungkin telah kebobolan dua kali di menit berikutnya. Pertama Koscielny sepertinya untuk menurunkan Taylor-Fletcher hanya di daerah tersebut maka Keith bertanda Selatan gagal ke rumah mengangguk di pos dekat menyusul silang oleh mantan.
 
Namun sebagai permainan mencapai tahap tiga perempat, Arsenal sudah kembali di atas. Van Persie melaju orang jorok tembakan melewati tiang jauh dan kemudian, pada menit ke-73, tendangan voli denda fizzed luar tegak sama.
 
Tujuan ketiga tiba tiga menit kemudian. Sebastien Squillaci mengepel Facebook bahaya di belakang dan Diaby melarikan diri maju ke hak untuk mencari pengganti Walcott. Dia menyeberang untuk Van Persie untuk sidefoot Kingson masa lalu.
 
Sepuluh menit dari waktu, Fabregas mengangguk inci melewati pos.
 
Namun, di antara datang saat Lehmann's. Taylor-Fletcher tertangkap Gael Clichy memiliki dan meletakkan Campbell jelas. Jerman berdiri dengan baik untuk memblokir.
 
Ini adalah kesempatan terakhir Blackpool dan rumah Arsenal melaju. Pada akhirnya, seorang pemain Arsenal melemparkan beberapa baju mereka dengan mengunjungi pendukung.
 
Keduanya perlu percaya jika pria Wenger akan memenangkan gelar sekarang.
 
Tapi ini kemenangan dan isyarat yang hanya bisa membantu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar