Selasa, 24 Mei 2011

Wenger Bakal Gelar Pembicaraan Dengan Denilson

Denilson-celebrates-scori-003





Pelatih Arsenal, Arsene Wenger, mengaku akan segera melakukan pembicaraan dengan Denilson untuk mengklarifikasi masa depan gelandang asal Brasil itu di Emirates Stadium.
Wenger mengaku pembicaraan tersebut bakal dilakukannya menyusul pernyataan Denilson di salah satu media massa Inggris baru-baru ini. Di situ gelandang berusia 23 tahun itu menyatakan ingin angkat kaki dari Emirates Stadium pada bursa transfer musim panas nanti menyusul jarangnya ia mendapat kesempatan bermain pada musim ini.

"Denilson ingin bermain lebih banyak lagi. Saya akan melakukan perbincangan dengannya untuk melihat apakah ia mempunyai kesempatan atau tidak," ujar Wenger, menjelaskan masa depan Denilson di Arsenal, seperti yang dikutip Sky Sport.

Di sisi lain, Wenger berjanji bakal jorjoran pada bursa transfer musim panas nanti. Itu semua ia lakukan tidak hanya karena buruknya penampilan Arsenal pada musim ini, tetapi juga karena akan diberlakukannya financial fair play oleh UEFA.

"Pasar akan hiperaktif karena semua orang yakin financial fair play akan segera diberlakukan. Jadi kami akan melakukan pembelian terakhir kami sebelum bursa tutup. Untuk pertama kalinya, saya juga akan sangat aktif," tutup Wenger.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar