Minggu, 10 Juli 2011

Edwin Van Der Sar: Liverpool & Arsenal Bukan Kandidat Juara

Mantan kiper timnas Belanda itu tidak ragu akan masa depan cerah United...

Oleh Gunawan Widyantara

11 Jul 2011 02:12:00

Edwin van der Sar - Manchester United (Getty Images)
Galeri Foto
Perbesar
Edwin van der Sar - Manchester United (Getty Images)


    Eks kiper Manchester United Edwin van der Sar berpendapat Chelsea dan Manchester City akan menjadi batu sandungan terbesar dalam upaya si Setan Merah mempertahankan gelar juara Liga Primer Inggris, bukan Liverpool atau Arsenal.

    "Seperti biasa, Chelsea akan menjadi rival paling kuat," ungkapnya pada ESPN Star dan Asia One.

    "Mungkin ditambah Manchester City, tetapi mereka akan kesulitan menahan kepergian Tevez."

    Van der Sar menambahkan, jika Arsenal jadi kehilangan Cesc Fabregas dan Samir Nasri, mereka tidak masuk hitungan, demikian pula dengan Liverpool yang diprediksinya bakal terjerembab.

    "Motivasi Liverpool untuk mengakhiri puasa gelar sangat besar. Mereka akan bernafsu untuk menyaingi total perolehan gelar juara liga, tetapi hal itu tidak akan terjadi."

    "Arsenal sekarang ini sedang limbung karena akan ditinggalkan beberapa pemain bintangnya. Lubang besar akan terlihat di beberapa sektor permainan mereka."

    Mengomentari kerasnya tantangan Chelsea dan City, van der Sar mengaku tidak khawatir akan masa depan United  mengingat Sir Alex Ferguson memiliki skuad muda dan bertenaga.

    "Chicharito selama ini tampil luar biasa, begitu pula dengan si kembar [Rafael dan Fabio da Silva]. Saya ingat mereka mengisi kedua sektor bek sayap ketika melawan Arsenal dan Fabio mencetak gol berkat umpan adiknya."

    "Mereka sangat berbakat dan semoga saja bisa mengeluarkan potensi yang dimiliki."
    Sumber : www.goal.com

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar