Jumat, 01 Oktober 2010

Kunci mengalahkan Chelsea 3 0ktober nanti !


chamakh_partizan
Legenda hidup Arsenal, Nigel Winterburn mengatakan bahwa Marouane Chamakh akan menjadi kunci utama Arsenal untuk mengalahkan Chelsea. Kepada Goal.com, Winterburn mengatakan bahwa kehadiran Chamakh dikubu Arsenal memberikan warna dan dimensi baru dalam penyerangan Arsenal. 
Menurut mantan bek kiri Arsenal ini, Chamakh memiliki kekuatan fisik dan juga daya jelajah yang tinggi yang dapat merepotkan pertahanan Chelsea. Dan sang legenda juga mengatakan bahwa dia kagum dengan cepatnya pemain asal Maroko ini beradaptasi dengan Liga Premier dan tim Arsenal.
"Jujur saja, cara bermain Arsenal tidak boleh dirubah. Mereka tim terbaik untuk permainan cantik di Inggris. Tapi sekarang mereka mempunyai pilihan untuk memanfaatkan lebarnya lapangan dan Marouane Chamakh kelihatannya dapat memberikan kelebihan dengan sundulannya. Saya sangat kagum dengan keberaniannya dan caranya menyerang - saya rasa dia akan mencetak banyak gol dengan Arsenal."
"Chelsea memiliki banyak pemain kuat dibelakang, tapi ketika Arsenal berada diposisi yang bagus di tepi lapangan, mereka tidak harus takut untuk melepaskan umpan kekotak penalti untuk Chamakh. Dia bisa memberikan masalah besar untuk John Terry kalau dia menggunakan posturnya dengan benar - yang saya tidak terlalu yakin saat ini."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar